About Me

Foto Saya
it's dheo
hii... saya Dheo Septian umur saya 16 tahun,, saya mau berbagi tentang hal-hal menarik disekitar saya dengan blog ini..jadi ayo berbagi..
Lihat profil lengkapku

Daftar Blog Saya

Pengikut

Minggu, 18 April 2010

serasa wc neraka. . .

SUHU
suhu atau temperatur adalah ukuran panas atau dingin suatu benda secara relatif.
suhu dapat diukur dengan menggunakan alat yang disebut termometer. sifat yang diukur untuk menyatakan suhu disebut termometrik.
suhu satuan derajatnya adalah derajat.
Riset menurut kehidupan sehari-hari :
(+) pada saat study tour ke pelaihari, pelayanan yang didapat terasa kurang memuaskan.
       terutama pada saat ingin mandi, kamar mandi yang disediakan hanya 2 buah. jadi, saya dan          teman-teman harus mengantri giliran untuk mandi, dan tidak dapat dihindari lagi, suhu                dalam ruangan menjadi naik dan panas minta dingin.
 (?) mengapa suhu ruangan dapat menjadi panas ?
 (j) jadi, peningkatan suhu ruangan terjadi karena 2 kamar mandi yang terletak dalam suatu               ruangan yang berukuran kurang dari 3x3 m diisi dengan 15-20 orang yang mengantri,
      suhu panas juga ditimbulkan karena pintu ruangan ditutup 
      dengan sekian padatnya ruangan akan membuat oksigen menjadi semakin cepat berkurang        dan oksigen segar tidak dapa masuk untuk mengganti udara sumpek karena pintu ruangan          ditutup.
Kesimpulan :
jadi, kesimpulan ruangan akan mengalami penaikan suhu jika dipenuhi orang yang berlebihan  sehingga melebihi kapasitas ruangan.jadi, agar tidak terjadi penaikan suhu baik ruangan maupun emosional dibutuhkan kesabaran.   

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

comments

Entri Populer