About Me

Foto Saya
it's dheo
hii... saya Dheo Septian umur saya 16 tahun,, saya mau berbagi tentang hal-hal menarik disekitar saya dengan blog ini..jadi ayo berbagi..
Lihat profil lengkapku

Daftar Blog Saya

Pengikut

Minggu, 20 Maret 2011

Upaya Menembus Batas Tertinggi Kecepatan...

Speed...speed..speed..
kecepatan adalah nafas kehidupan bagi pencintanya..
terutama para pembalap, namun, banyak masyarakat sekarang yang membuat kendaraan transportasinya menjadi berbagai macam kegunaan,yaitu ,sebagai gengsi, gaya, dan ada yang membuat kendaraannya menjadi tipe kecepatan ..
upaya manusia untuk menembus batas kecepatan menghasilkan kendaraan berikut, yang berkecepatan super..
1. Bob Windt’s Hovercraft








hovercraft ini adalah kendaraan air yang super cepat yang mampu mencapai kecepatan 85,87 mph / 137,4 km per jam. mantabbb..

2. thrust SSC









thrust SSC adalah mobil supr sonic dengan mesin jet..
mobil ini dibuat untuk mampu menembus batas kecepatan yang dibuat oleh inggris..amazing..

3. JR-Maglev









kereta super cepat buatan jepang ini bergerak dengan bantuan magnet sangat keren, karena mampu menembus kecepatan 361 mph atau581 km/jam..gilee

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

comments

Entri Populer