About Me

Foto Saya
it's dheo
hii... saya Dheo Septian umur saya 16 tahun,, saya mau berbagi tentang hal-hal menarik disekitar saya dengan blog ini..jadi ayo berbagi..
Lihat profil lengkapku

Daftar Blog Saya

Pengikut

Rabu, 02 Maret 2011

APA YANG AKAN TERJADI..????



apa yang akan terjadi jika ku dewasa nanti...????

ayo tebak...??

untuk sebuah rencana pastinya mau menjadi seorang yang berhasil, sukses, dan makmur apapun dapat kumiliki dengan tanpa capek-capek bekerja dan berusaha.

namun, cara mendapatkannya hanya di dalam mimpi, itu juga kalo nggak mimpinya hantu/mimpi buruk..hehe

jadi,, yang paling mudah dicapai adalah menjalani sesuai bakat, minat,dan cita-cita.

karena sesuatu yang benar-benar ingin didapatkan seseorang itu sebenarnya tidak akan pernah didapatkan.

jadi, jika ku dewasa nanti ada 2 hal yang harus ku kerjakan .

1. mengerjakan apa yang dikerjakan manusia (jadi artis mungkin).

2. melakukan apa yang belum pernah orang lain lakukan (posotif).

semoga saja semuanya berhasil...amin.

1 komentar:

yosua w mengatakan...

so far so good....good job

Total Tayangan Halaman

comments

Entri Populer