About Me

Foto Saya
it's dheo
hii... saya Dheo Septian umur saya 16 tahun,, saya mau berbagi tentang hal-hal menarik disekitar saya dengan blog ini..jadi ayo berbagi..
Lihat profil lengkapku

Daftar Blog Saya

Pengikut

Senin, 14 Maret 2011

JEPANG MEMBARA...???



BELAJAR DARI JEPANG..itu yang sering tertulis didalam berita di layar kaca...
sebagai negara yang memiliki potensi terkena gempa tertinggi didunia, sekarang jepang kembali terkena musibah tersebut...
akibat GEMPA yang disusul oleh TSUNAMI membuat
Musibah yang melanda jepang sekarang sangat luar biasa melumpuhkan keadaan jepang..
melihat dari apa yang terjadi , ternyata lagu BADAI PASTI BERLALU tidak dapat lagi menghibur..
karena untuk data yang sekarang, sudah sekitar 2000 lebih korban jiwa yang disebabkan tsunami,,
setidaknya marilah kita membantu saudara-saudara kita minimal dengan ber-doa...
ok...

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

comments

Entri Populer