About Me

Foto Saya
it's dheo
hii... saya Dheo Septian umur saya 16 tahun,, saya mau berbagi tentang hal-hal menarik disekitar saya dengan blog ini..jadi ayo berbagi..
Lihat profil lengkapku

Daftar Blog Saya

Pengikut

Kamis, 24 Maret 2011

kelas fisika "NEW MODE"

sekarang kelas fisikarudy memiliki gaya baru dalam proses belajar-mengajarnya
dengan menggunakan kecanggihan teknologi sekarang,, media yang digunakan bukan lagi berupa buku, melainkan laptop super canggih milik para penjaga jepang (gaya banar lah)...hehe
pengerjaan tugas sudah layaknya para agen-agen FBI dan CIA..
dengan saling tukar info dengan menggunakan internet satu kelas...(mantap euy)

nieh dia..kerjaan yang dilakukan tadi..









nie..Nizam sedang menghitung dan mengerjakan soal lalu di tulis dan ditransfer melalui internet tadi...










ini komandannya..yang memberikan perintah pada agen-agennya..(sir. Rudy)









inilah teknologi canggihnya...dengan ini pasukan mamoru mengerjakan tugas-tugas extreme-nya
hahaha









keren bukan...

1 komentar:

taruhan bola mengatakan...

buset dagh,,,hahahhaa,,,mantap,,,Banyak perkembangan juga ya,,,hehehhe

Total Tayangan Halaman

comments

Entri Populer