About Me

Foto Saya
it's dheo
hii... saya Dheo Septian umur saya 16 tahun,, saya mau berbagi tentang hal-hal menarik disekitar saya dengan blog ini..jadi ayo berbagi..
Lihat profil lengkapku

Daftar Blog Saya

Pengikut

Jumat, 04 Maret 2011

jika jadi guru FISIKA...?

huhh...
asik jika jadi guru salah satu pelajaran MAFIA (matematika, fisika, kimia)....hehehe
terutama fisika...yang bisa praktek dengan kehidupan sehari-hari yang berhubungan dengan fisik..
seperti praktek roket air, berayun di pegas, menganalisa kecepatan rata-rata lomba gerak jalan seperti yang telah saya lakukan di kelas fisikarudy.com...
namun,, pasti capek bila jadi guru fisika yang profesional. . .
seandainya saya jadi guru fisika dengan keadaan sekarang pasti murid-muridnya pada dongkol, malas belajar, muak melihat muka gurunya...hehehe
tapi,, ada yang akan saya lakukan bila seandainya saya menjadi guru fisika, yaitu :
1. slalu membuat praktek yang rame
2. jarang belajar (cerita terus)
3. pulang cepat..
hahaha....itu biar muridnya tidak bosan melihat muka saya...hehehe

1 komentar:

LiaNuraini mengatakan...

kapnn belajarnya kalo jarang belajar..hahaa :D

Total Tayangan Halaman

comments

Entri Populer