About Me

Foto Saya
it's dheo
hii... saya Dheo Septian umur saya 16 tahun,, saya mau berbagi tentang hal-hal menarik disekitar saya dengan blog ini..jadi ayo berbagi..
Lihat profil lengkapku

Daftar Blog Saya

Pengikut

Rabu, 02 Maret 2011

"MALAS" atau LUPA..

kehidupan tidak lepas dari kemalasan...
banyak yang mengatakan malas itu sebagai VIRUS, PENYAKIT, KEBIASAAN, dan mungkin HOBBY.
mengapa saya malas..?
beberapa faktor yang membuat saya malas adalah:
1. suka sekali menunda yang diperintahkan (dengan kata "NANTI")
2. suka merehkan tugas-tugas
3. yang paling parah adalah MENONTON TV, faktor yang satu ini sudah mendarah daging bagi
saya, yang membuat saya menjadi malas dan uring-uringan.
meskipun acara di TV tidak rame saya terus nonton atau tidur didepan TV dan jika ditanya apakah tugas sudah selesai jawabannya adalah "LUPA"..HEHEHE. itulah yang selama ini membuat saya malas, baik itu belajar, membantu orang tua, dll.

namun keuntungan dari malas juga ada..hehehe
saya tidak betah kalo keluyuran malam-malam/jalan-jalan seperti anak muda zaman sekarang..
jika ada yang mengajak..kata pamungkasku adalah "MALAS".
tips pengusir MALAS.

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

comments

Entri Populer