About Me

Foto Saya
it's dheo
hii... saya Dheo Septian umur saya 16 tahun,, saya mau berbagi tentang hal-hal menarik disekitar saya dengan blog ini..jadi ayo berbagi..
Lihat profil lengkapku

Daftar Blog Saya

Pengikut

Senin, 14 Maret 2011

cocok untuk dipelihara










yaaii..
bagi para pecinta binatang air...ada seekor binatang yang patut dipelihara yaitu :AXOLOTL
wow...keren..imut ..dan lincah..
AXOLOTL diambil dari bahasa aztec yang berarti anjing air
Axolotl merupakan salah satu spesies SALAMANDER LANGKA yang berasal dari meksiko...
axolotl juga disebut ikan berkaki, namun sebetulnya bukan ikan,, dan memiliki insang dibagian luar yang terlihat seperti tanduk..
kelebihan lainnya axolotl dapat beregenerasi seperti menumbuhkan anggota tubuh, taring, kulit, organ dan bagian otaknya apabila rusak dan juga axolotl memiliki umur yang cukup panjang sekitar 10-15 tahun..
namun sayangnya hewan imut ini sudah terancam punah akibat ulah manusia...
jadi,,ayo lestarikan
hahaha...

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

comments

Entri Populer