About Me

Foto Saya
it's dheo
hii... saya Dheo Septian umur saya 16 tahun,, saya mau berbagi tentang hal-hal menarik disekitar saya dengan blog ini..jadi ayo berbagi..
Lihat profil lengkapku

Daftar Blog Saya

Pengikut

Selasa, 20 April 2010

nyaris jadi jontor....

KELISTRIKAN
kelistrikan adalah sifat benda yang muncul dari adanya muatan listrik.
benda yang muatan listriknya lebih disebut muatan positif.sedangkan, benda yang muatan listriknya kurang disebut muatan listrik negatif.
energi listrik adalah energi yang dimiliki benda karena adanya arus listrik.
RISET MENURUT KEHIDUPAN SEHARI-HARI
(+) pada saat saya bermain band dengan anggota band saya di sebuah studio, saya memegang sebuah gitar listrik dan mic. . .
pada saat ingin mulai menyanyi bibir saya menyentuh mic dan ZZEEERRRTTTT.....
waduh bibir saya kesetrum. . . .
(?) mengapa konslet dapat terjadi. . . ?
(J) jadi, pada saat mic dalam kondisi mengaliri muatan listrik dalam jumlah besar dan tidak seimbang, mic akan mengaliri listriknya kebagian benda yang memiliki aliran listrik lemah.
KESIMPULAN
jadi, kesimpulannya benda berenergi listrik dengan muatan lebih selalu mengalir ke benda yang muatan listriknya kurang

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

comments

Entri Populer