About Me

Foto Saya
it's dheo
hii... saya Dheo Septian umur saya 16 tahun,, saya mau berbagi tentang hal-hal menarik disekitar saya dengan blog ini..jadi ayo berbagi..
Lihat profil lengkapku

Daftar Blog Saya

Pengikut

Selasa, 20 April 2010

gelombang elektromagnetik

GELOMBANG ELEKTROMAGNETIK
gelombang elektromagnetik adalah salah satu dari kemajuan teknologi modern.
gelombang elektromagnetikdapat diidentifikasikan bedasarkan frekuensi dan panjang gelombangnya.
RISET MENURUT KEHIDUPAN SEHARI-HARI
(+) pada saat kita menggunakan handphone(HP) kita dapat berhubungan dengan teman, keluarga, dan orang lain. . .
(?) mengapa kita dapat berhubungan ?
(J) jadi, handphone adalah suatu alat yang menggunakan gelombang elektromagnetik untuk dapat bekerja yaitu dengan menggunakan gelombang radio yang memiliki frekuensi.gelombang ini dihasilkan oleh alat elektronik berupa rangkaian dari resistor, induktor, dan kapasitor.
KESIMPULAN
jadi, kesimpulannya adalah gelombang elektromangetik memiliki frekuensi dan panjang gelombang.

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

comments

Entri Populer