About Me

Foto Saya
it's dheo
hii... saya Dheo Septian umur saya 16 tahun,, saya mau berbagi tentang hal-hal menarik disekitar saya dengan blog ini..jadi ayo berbagi..
Lihat profil lengkapku

Daftar Blog Saya

Pengikut

Rabu, 29 September 2010

KEGIATAN FISIKA DI LAPANGAN (HAVE FUN ABIEEESSS!!)

Rabu, 29 september 2010
satu..dua...satu...dua....maju terus
berbaris dua-dua ..tanpa putus...hahaha.. :D
wah,,ini hari, mata pelajaran fisika MANTAP gila... :D
pa Rudy mengajak rekan" MAMORU melakukan kegiatan di luar kelas..
diawali dengan menimbang berat/bobot badan satu per satu anak-anak MAMORU terus dilanjutkan dengan menggantungakan badan pada sebuah pegas...
Pyyuuhh...
bisa di lihat dari muka teman" yang merista, termehek-mehek, dan mengeluarkan sosok sebenarnya dari wajahnya,,betapa senangnya hari ini...hahahaha
melihat ekspresi yang di keluarkan dari wajah saat bergelantungan di atas udara membuat FISIKARUDY ini semakin EXSIS saja...
apa lagi pasukan monster dari MAMORU semakin memeriahkannya.. :D :D :D :D :D
dan ini pengalaman yang sangat menyenangkan...

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

comments

Entri Populer